Selasa, 06 Oktober 2009

Liburan saat Lebaran . . =p

saat liburan lebaran, saya dan keluarga memeriahkannya dengan mengunjungi sanak saudara... ( asiik bgt dah bahasa gw) . yahh... tp sayanganya lebaran kali ini bagi gw gak terlalu meriah . soalnya ayah tercinta terserang penyatik vertigo yang membuat ayah tercinta gak bisa nyetir mobil . ck ck ck . . . padahal kami sekeluarga mau berlibur ke daerah cirebon . pada akhirnya hotel yang sudah di booking harus di cancel . ahh.... rasanya bosen banget di bekasi lagi bekasi lagi...
suatu gw lg nongkrong" gak jelas bersama teman" bermain gw.. ada yang punya ide jalan" ke daerah jakarta.. setelah gw pikir".. hmm... boleh juga tuh.. mumpung lagi bosen sama daerah bekasi.. yaudah gw sama teman" bermain jalan" deh ke daerah monas jakarta pusat gitu. di sana gw mengunjungi monumen" bersejarah ( maklum terakhir ke monas pas gw masih sd ) .. hahaha .
setelah puas di monas.. saya jalan lagi ke daerah pasar senen. nah pas banget duit lebaran lagi banyak"nya.. akhirnya gw sama teman" belanja" di sana . setelah mau pulang dari sana.. sial betul gw.. ketemu polisi yang lagi laper.. padahal gw sama temen" pada punya helm, tapi motor gw ini gak ada spionnya.. yaudah deh kena tilang.. sial..sial.. setelah saya liat surat tilang.. dendanya sampe 175rbu.. wah !! penyiksaan ini sih namanya.. gw aja beli baju gak sampe 100rbu . dengan muka memelas dan sedikit muka: orang miskin.. gw coba damai sama itu polisi.. ujung"nya gw kasih 20rbu mau juga. hahaha... dasar..dasar.. ck ck ck . .

karena capee.. teman" semua mengutuskan untuk pulang ke bekasi.. hufft... sesampainya di bekasi.. gw sama teman" lanjutin nongkrong lagi sampe malam tiba dan pesta di mulai.. hahaaha..

cukup sekian cerita liburan lebaran tahun ini dari saya . terima kasih untuk para pembaca. =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar